Sperma Anda kurang Baik? Konsumsi Buah-Buahan ini untuk Meningkatkan Kualitasnya…

Banyak dari kita kaum lelaki yang mengabaikan pola hidup sehat. Jaman yang serba modern menuntut setiap lelaki untuk bekerja keras menghabiskan waktu dikantor dan dijalanan. Lupa untuk berolahraga teratur, mengurangi stress dan konsumsi makanan sehat dan bergizi.

Nah, kini ada baiknya Anda bisa menyeimbangkan antara gairah kerja yang tinggi dengan meningkatkan kesehatan reproduksi pria. Caranya mudah asal dilakukan secara rutin yakni konsumsilah jus apel, tomat, wortel  ditambah buah kiwi. Lakukan secara teratur dalam waktu 3 bulan, niscaya hasilnya akan menjadi lebih baik.

Loh, kok lama banget konsumsinya? Ya iyalah ini kan cara herbal, alami dan menuruti gaya hidup sehat bro. Menurut banyak para ahli kesehatan, gaya hidup sehat itu akan bertahan dalam kurun waktu lama. Secara keseluruhan kebugaran tubuh akan menjadi lebih baik lagi. Fit dan bugar sepanjang hari tanpa obat adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan keturunan yang sehat.

Seperti tulisan saya terdahulu yang menerangkan bahwa wortel juga mampu menambah kecepatan sperma dalam bergerak menuju indung telur. Jadi kenapa masih menunda untuk memiliki momongan karena enggan untuk minum jus setiap hari? Ok. Janganlah dipikir ribet. Siapkan saja blender yang praktis. Tersedia dipasaran. Seusaikan dengan kebutuhan. Belilah buah-buahan untuk 3 hari sekali. Pilih yang segar dan alami. Di super market kan banyak tuh. Masukkan kulkas. Sebelum waktu subuh, Anda dapat ngejus, begitu pula sewaktu pulang sehabis kantor. Kuncinya hanya ada pada kemauan kok.

Jika Anda masih ragu dengan khasiat buah ini untuk meningkatkan kualitas sperma agar lebih baik lagi,baca : Cara Mudah Meningkatkan kualitas sperma encer.